Rabu, Februari 08, 2012

Please forgive me

Memilihmu artinya ku siap dengan segala keadaanmu. Iya menerimamu dengan segala yg ada di dirimu. Menanggalkan segala keegoisanku yang menuntutmu memahami diriku. Ternyata aku harus memahamimu lebih dulu sebelum berharap kau mampu memahamiku. Memahamiku artinya akan membuatmu berpikir diriku rumit. Jangan pernah berpikir memahamiku sama dengan memahami setiap orang yang pernah kau temui. Aku terlalu rumit yang tak pernah kau banyangkan sebelumnya., mungkin suatu saat nanti kau akan menyesal dengan pilihanmu. Kau akan berpikir akan mengakhiri karena terlalu rumitnya diriku tuk kau pahami.
Dengan dirimu yang memudahkan segala sesuatu dan diriku yang menyukai sesuatu yang rumit. Akankah perbedaan itu akan membuat kita menyerah? Ku tahu kau telah berusaha memahamiku. Ku akan bertahan mencoba dan belajar memahami setiap dari bagian paling kecil dari dirimu. Aku ingin memahami bagaimana caramu menyayangiku.
“please forgive me” maafkan aku sayang membuatmu harus mengeluarkan kata-kata seperti itu. Sekarang aku tak perlu menuntut perhatianmu. Tak perlu mempermasalahkan terlalu cueknya dirimu. Karena ku tahu kau sanggup menyayangiku dengan caramu sendiri. Karena ku tahu kau sanggup membuatku jatuh hati. Karena kau tahu aku mengagumimu lebih dari hati yang kau miliki. Maafkan aku sayang…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar