Minggu, Februari 12, 2012

Tolong beritahu dia


Tolong beritahu dia, aku ada pesan buat dia
Tolong beritahu dia, cinta yang agung adalah cinta-Nya
Tolong beritahu dia, cinta manusia kan membuatnya lupa.

Tolong nasehati dia, jangan mencintaiku melebihi dia mencintai Yang Maha Esa
Tolong nasehati dia, jangan mengingatkanku melebihi dia mengingat Yang Maha Kuasa
Tolong nasehati dia, jangan mendoakanku lebih dari dia mendoakan ayah bundanya…

Tolong katakan pada dia, dahulukan Allah karena di situ ada surga
Tolong katakan pada dia, dahulukan ayah bundanya karena di telapaknya lah surga…

Tolong ingatkan dia, aku terpikat karena imannya, bukan rupa…
Tolong ingatkan dia, aku lebih cinta zuhudnya bukan harta…
Tolong ingatkan dia, aku sayangi dia karena santunnya…

Tolong sadarkan dia, aku milik Yang Maha Esa…
Tolong sadarkan dia, aku masih milik keluarga…
Tolong sadarkan dia, tanggung jawab besarnya terhadap keluarga…

Tolong sabarkan dia, usah ucap cinta kala cita-cita belum terlaksana
Tolong sabarkan dia, andai diri ini enggan dirapati karena batasan cinta
Tolong sabarkan dia, bila jarak menjadi penyebab bertambah rindunya.

Tolong pesankan padanya, aku tak mau menjadi fitnah besar kepadanya.
Tolong pesankan padanya, aku tak mau menjadi penyebab kegagalannya..
Tolong pesankan padanya, aku membiarkan yang Esa menjaganya…

Tolong kabarkan pada dia, aku tak mau melekakannya…
Tolong kabarkan pada dia, aku mau dia berjaya dalam cita-cita dan impiannya
Tolong kabarkan pada dia, jadilah penyokong dalam kejayaanku…

Tolong sampaikan padanya, aku mendambakan cinta suci dan terjaga…
Tolong sampaikan padanya,  cinta karena Allah tak ternilai harganya…
Tolong sampaikan padanya, hubungan ini terjaga selama ia menjaga hubungannya dengan Yang maha Kuasa…

Tolong sampaikan padanya, karena aku tak sanggup memberitahunya sendiri…
Hanya Engkau ya Allah yang mengetahui siapa dia…
Semoga pesanku sampai padanya walau aku sendiri tidak mengetahui tentang siapa dia…

Semoga dia seekor lebah yang senantiasa memuji keagungan Yang maha Kuasa
Memasuki aman larangan dengan sopan santun…
Dan bertemu mawar berduri yang terjaga…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar