Senin, Januari 23, 2012

MR.COOL & COLD



OMG…. Kenapa akhirnya dia yang mewarnai hari-hariku? Ketika kata kekaguman akhirnya menjadi sebuah kata menyayangi.  Sedingin bongkahan es, yang akhirnya mengungkap sebuah kata cinta untukku.  
Bukannya aku tak merespon semua rasa yang kau ungkap untukku. Rasa yang terpendam dan hampir mengendap itu, akhirnya mengalir begitu saja dari suara yang hampir hilang juga (radang tenggorokan.red). Bukannya aku tak peduli dengan rasa yang telah kau bisikkan untukku. Aku hanya tak percaya dengan semua yang terjadi saat itu. Ketika ku yakini aku hanya mengagumimu tanpa ingin sedikitpun ingin memiliki hatimu. Kau membuatku melayang hingga tak satupun kata yang mampu kukonsep dalam hitungan detik, untuk merespon balik rasa itu.  
Sehari….dua hari…..dan sampai hari ini…. kau membuat seribu kata cinta untuk-ku. Akhirnya si cool berubah menjadi si raja gombal. Kenapa jadi seperti itu? Padahal ku mengagumi karena kau berbeda dengan para gombaler lainnnya. Tapi hanya aku yang tau, ternyata dirimu si raja gombal. Biarlah orang lain tak mengetahui, aku telah memiliki hati mr.cool&cold.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar