Senin, Januari 23, 2012

Tak Ingin Merindu...

Ingin menikmati setiap jejak bersamamu. Jika suatu saat aku ingin kembali ke detik ini. aku hanya perlu mengingatmu. Mengingat setiap moment bersamamu.  Tak bisa kubayangkan ketika saat itu tiba dan aku tak sanggup tuk mengingatmu apalagi kembali kepadamu. Sungguh akan terasa sesak bukan. Merindukan sesuatu yang mustahil akan kembali. Yah saat ini aku ingin menikmatinya bersamamu. Dan ketika suatu saat nanti, 1 tahun, 5 tahun, bahkan 10 tahun lagi,aku mengingatnya, aku tak perlu merindukanmu karena betul-betul akan menyesakkan dada. aku hanya perlu menikmati detik ini, menikmati saat ini bersamamu. Itu saja.

Hanya itu alasan kenapa aku selalu merindukanmu di setiap hidupku. Merindukanmu di setiap detikku. Merindukanmu disetiap pagiku. Merindukanmu saat kau berada sangat dengan dekatku. Jangan bertanya kenapa hari ini aku sangat merindukanmu.miss U 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar