Senin, Januari 23, 2012

SENJA JINGGA JOGJA

Senja jingga…. Wow. Sebenarnya yang membuatku gugup bukan karena apa2, karena berada di ketinggian. Dan berada d lantai 9. Katanya aku berada di tempat paling tinggi di kota jogja. Hayoo…. Sperti apa tempat tertinggi d kota jogja ini? Kalo sebelumnya aku tinggal dimakassar dan setahuku tempat tertinggi berada di  monumen mandala dan graha pena, Lupa berapa lantai, yang  jelas lebih dari 10 lantai. Kalau lantai 9 mah, bisalah di nikmati d sebagian besar hotel-hotel Makassar. Mulai membayangkan bangunan tertinggi seperti apa yang berada di jogja ini, yang tangguh bertahan dengan ketinggian dan diwarnai ratusan kali gempa tektonik gunung merapi. Secara kota jogja seperti miniatur- miniatur bagian selatan  serambi gunung merapi.  Sedikit saja gunung merapi berdehem, Subhanallah gak bisa membayangkan jogja separti apa.
Dan sekarang aku malah berada d lantai 9. Ow inilah kota jogja…..
Cukup  berada d lantai 9, mengenyangkan mataku dengan senja jingga jogja.  Aku baru tau jogja begitu indah setelah hari itu dan setelah berada d tempat itu. Sedikit mendung membuat jingganya makin malu menatapku. Sedikit hempasan angin membuatku makin terkagum dengan sprektum warna sang senja.
“pulang yuk”  aku baru sadar ternyata ada seseorang yang menemaniku d tempat indah itu. Ada suara yang menyebut namaku. Ada sosok yang sebenarnya lebih ku kagumi dari senja sore itu. Tanpa dia aku tak akan pernah percaya kalo senja itu indah.
Momen indah menjadi momen istimewa karenanya……







Tidak ada komentar:

Posting Komentar